Puja kusuma Batam Kepengurusan PC Sei Beduk dan GM Puja Kusuma Batam Resmi di Lantik

1/18/22, 14:53 WIB Last Updated 2022-01-18T07:53:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



BATAM-   Aksara news co id 

DPD  Kota Batam ,Pujakusuma melaksanakan  silatuhrahmi dan memberikan Sk Kepengurusan Putra Jawa Kelahiranan Sumatera .Minggu 16 Januari 2022 di Tanjung Piayu Kec. Sei beduk  Kota Batam .


Kegiatan dihadiri oleh Ketua Pengurus Dewan Wilayah (DPW) Pujakesuma Kepri, Sugianto, Ketua DPD Kota Batam, Abdul Wannas, Pembina Punakesuma Wilayah Kepri, Biyanto, dan segenap jajaran maupun anggota Pujakesuma Kota Batam.


Ketua DPW Pujakesuma Kepri, Sugianto didampingi oleh Ketua DPD Pujakesuma Kota Batam, Abdul Wannas memaparkan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemberian SK Kepengurusan terhadap 2 Kepengurusan Pujakesuma Batam.


"Jadi hari ini kita menyerahkan SK Kepengurusan terhadap 2 hal, yang pertama (Pengurus Cabang) PC Pujakesuma Sei Beduk dan kedua Gerakan Muda (GM) Pujakesuma yang Alhamdulillah tadi telah kita serahkan," paparnya usai kegiatan berlangsung.


Adapun penyerahan SK Kepengurusan Pujakesuma Sei Beduk masa Khidmat 2021-2026 diserahkan kepada saudara Erwin selaku Ketua, sedangkan SK Kepengurusan GM Pujakesuma masa Khidmat 2021-2026 diserahkan kepada saudara Niko Riyadi selaku ketua.


Sugianto melanjutkan, dirinya menaruh banyak harapan terhadap kepengurusan baru terlebih kepada GM Pujakesuma yang diharapkan dapat memberikan gebrakan baru terhadap pemuda Pujakesuma.


"Saya selaku DPW Pujakesuma Kepri menaruh banyak harapan yang mudah-mudahan dapat merangkul banyak saudara-saudara kita yang berada di daerahnya masing-masing," lanjut Sugianto.


Disamping itu, pada kesempatan yang sama, Biyanto selaku Pembina Pujakesuma Wilayah Kepri mengharapkan, agar kedepannya Pujakesuma Batam dapat memberikan dampak positif dalam perkembangan masyarakat tingkat Kota bahkan Provinsi.


"Harapan saya Pujakesuma  terlebih Kepri, paling tidak gaungnya lebih kuat karena Pujakesuma sendiri sudah dimana-mana dan mengakar. Dan saya pesankan kepada Pujakwsuma jangan pernah lelah berbuat untuk masyarakat," Harapnya.


 ( Austin)

Komentar

Tampilkan