Pengurus PKK RW 08 Berikan Santuanan Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

1/18/22, 08:05 WIB Last Updated 2022-01-18T01:39:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara News.co.id , Kota Bekasi - Puluhan anak di lingkungan Rw 08 Bekasi Jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi , mendapat santunan dari pengurus PKK setempat.


Acara yang bertempat di kp lengkap jalan Agus Salim ini mendapat sambutan antusias dari warga ,pasalnya betapa mulia pengurus PKK setempat pada anak yatim dan kaum dhuafa ini , hingga masih memikirkan pada yatim dan janda serta kaum dhuafa.


Ketua pembina PKK.Rw 08 Asniyatimakmur berharap kegiatan ini merupakan agenda yang memang sudah diprogramkan dalam setahun dua kali di laksanakan.


Sedangkan dana santunan ini berasal dari arisan para ibu -ibu yang menyumbangkan uang nya pada saat pengajian sebesar 5000 rupiah , ini merupakan program unggulan dari kader PKK 08 dan para donasi dari 12 rt serta pihak Yayasan Bakti Bangsa juga ikut berpartisipasi dalan santunan ini.


Acara santunan ini juga di hadiri oleh Camat Bekasi Timur Fitri Widyawati , beliau juga menghimbau dalam musim penghujan harus di waspadai ,agar masyarakat harus bisa menjaga lingkungannya terutama k3 , serta di masa pandemi covid 19 juga harus menjaga diri masing - masing , Ungkap Camat Bekasi Timur mengakhiri sambutannya pada warga Rw 08. (*)

Komentar

Tampilkan