Pangdam Terima Audensi PPAD Sumut di Kodam I B/B

1/29/22, 09:49 WIB Last Updated 2022-01-29T02:49:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id , Medan - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menerima Audiensi PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) Provinsi Sumatera Utara, di ruang Tamu Pangdam I/BB Lantai II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto  Km. 7,5, Jumat (28/1/2022).


Ketua PPAD  Provinsi Sumatera Utara  Mayjen TNI (Pur) Haposan Silalahi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam I/BB menerima kunjungan PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) Provinsi Sumatera Utara  yang begitu hangat.


"Tujuan dari kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi serta saling berbagi informasi dengan bapak Pangdam I/BB", ucapnya.


Kami juga berharap kepada Pangdam I/BB dalam hal ini sebagai Pembina Keluarga Besar PPAD Provinsi Sumatera Utara agar tetap terjalin hubungan yang baik antara Prajurit Kodam I/BB dengan Keluarga Besar PPAD dan kedepan semakin solid dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Sumatera Utara, tuturnya. 


Pangdam I/BB juga menyampaikan  berterima kasih atas kedatangan Ketua PPAD  Provinsi Sumatera Utara ke Kodam I/BB. 


"Kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan", pungkas Pangdam. 


Turut mendampingi Pangdam I/BB Aspers Kasdam I/BB dan Aster Kasdam I/BB.(Pendam I/BB)

Komentar

Tampilkan