Makin Solid, Jakarta Elektrik PLN Siap Rebut Kemenangan Pertama di PLN Mobile Proliga

1/16/22, 09:57 WIB Last Updated 2022-01-16T02:57:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA-  Pekan kedua PLN Mobile Proliga 2022 akan menyuguhkan pertandingan klasik antara Jakarta Elektrik PLN (JEP) dengan Jakarta Pertamina Fastron (JPF). JEP pun optimis dapat meraih kemenangan perdana setelah mempersiapkan diri lebih matang.

 

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN sekaligus Ketua Tim JEP Agung Murdifi pun memompa semangat para pemain dan pelatih untuk dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan JPF. Terlebih, pertemuan kedua tim ini selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur Volimania.

 

Agung pun mengingat laga _Grand Final_ Proliga 2017 yang mempertemukan kedua tim ini memberikan tontonan yang sangat dinikmati oleh pecinta voli nasional. Begitu juga dengan perebutan juara Proliga sebelumnya di mana JEP menundukkan JPF untuk merebut gelar juara kelimanya.

 

"Pertandingan dua tim besar ini akan menjadi tontonan wajib Volimania Tanah Air. Setelah pertandingan pertama pekan lalu saya berharap anak-anak dapat semakin solid dan mempersembahkan kemenangan pertama pada _bigmatch_ ini," ucapnya.

 

Dia pun menegaskan pemainnya tidak gentar menghadapi JPF meskipun lawannya menyapu bersih dua kemenangan sebelumnya. Agung optimis JEP dapat memutus rangkaian kemenangan calon lawannya.

 

Di sisi lain, Pelatih Kepala JEP Risco Herlambang menyebutkan, setelah melalui pertandingan yang cukup bagus pada pertandingan utama, dirinya optimis anak asuhnya dapat meraih poin penuh menghadapi JFP. Kekalahan pada pertandingan pertama melawan Jakarta Mandiri Popsipo Polwan akan menjadi pelecut semangat para pemain muda untuk memberikan yang terbaik.

 

"Anak-anak saya lihat sudah semakin solid dan sangat bersemangat untuk bisa menyabet kemenangan pertama di PLN Mobile Proliga 2022," ujarnya.

 

Dalam rangka menghadapi JFP, Risco pun mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurutnya, saat ini JEP masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi oleh lawan pada pertandingan pertama.

 

"Kombinasi kemarin sudah bagus. Tapi tentu kita harus matangkan lagi untuk pertandingan besok," katanya.

 

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan aksi pevoli idolanya melalui siaran langsung O Channel maupun _streaming_ gratis di Vidio.com. Putaran pertama berlangsung pada 7-30 Januari. Kemudian berlanjut ke putaran kedua pada 11 Februari-6 Maret.

 

Setelah itu, sebanyak empat tim terbaik masing-masing dari sektor putra dan putri akan kembali adu kekuatan pada semifinal pada 11-20 Maret. Kemudian berlanjut ke final pada 26-27 Maret 2021.(Sera-21)****



 


_

Komentar

Tampilkan