LavAni Tampil Cemerlang Dengan Tumbangkan  Sukun Kudus

1/09/22, 07:33 WIB Last Updated 2022-01-09T00:33:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


AKSARANEWS.CO.ID. BOGOR -  Tim pendatang baru, Bogor LavAni tampil cemerlang dengan mengalahkan tim pendatang baru lainnya, Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (25-17, 29-31, 26-24, 25-16) pada laga kedua hari kedua Kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (8/1/2022).


Kapten tim Bogor Lavani, Dio Zulfikri kepada awak media mengatakan raihan kemenangan di awal kompetisi perlu disyukuri. "Memang masih panjang kompetisi ini. Tapi meraih kemenangan di awal ini perlu disyukuri," ujar Dio usai pertandingan.

Di hadapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menpora Zainudin Amali, tim besutan Jiang Jie ini sempat mendapat perlawanan pada set kedua. Bahkan pada set itu, Sukun Badak sempat unggul 31-29.

Untungnya dua set berikutnya klub yang didirikan SBY itu mampu bangkit lagi, meski nyaris kalah pada set ketiga dengan skor 26-24. Dan set keempat unggul 25-16.

Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo mengaku secara materi tim asuhannya tertinggal. Menurutnya belum turunnya pemain asing De Farias Bueno Douglas menjadi kendala bagi timnya.

"Saat ini kami punya kendala pemain asing. Mereka masih belum main karena terkendala Kitas (kartu ijin tinggal terbatas) yang belum beres," kata Rohadi.

Sementara itu SBY memberikan ucapan selamat, awal yang baik. Target yang muluk yang penting main baik. Insya Allah setelah itu merebut untuk yang terbaik.

"Saya mengevaluasi permainan masih di bawah standar, nantinya saya minta receive yang baik, spike efektif, blok lebih blok rapat insya Allah jika ditingkatkan lagi kami punya peluang yang lebih baik," tuturnya . (PR/Sera-21)****



Komentar

Tampilkan