Kegiatan Dzikir Akbar dan Doa Bersama Dalam Rangka Nebyambut Tahun Baru 2022

1/02/22, 11:35 WIB Last Updated 2022-01-02T04:35:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Seram Bagian Barat, - Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan kegiatan Dzikir Akbar dan Do’a bersama masyarakat di Masjid Al-Fajar Negeri Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Minggu (2/1/2022).


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh para ulama Masjid Al-Fajar dalam rangka menyambut tahun baru 2022.


Acara dzikir akbar dan do’a bersama ini diselenggarakan agar masyarakat Negeri Latu selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Selain itu juga dapat menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam mengisi kegiatan menyambut Tahun Baru.


Danpos Ramil Tomalehu mengatakan, “Dzikir akbar dan do’a bersama yang digelar untuk memperingati tahun baru ini, bertujuan agar warga Negeri Latu selalu diberikan rahmat dan keselamatan serta sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat yang diberikan selama ini”.


“Sebagai umat beriman, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan dan mengucapkan rasa syukur atas anugrah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban”, imbuhnya. (Pen Yonarhanud 11/WBY)

Komentar

Tampilkan