Jalan Rusak Tak Kunjung Di Perbaiki Masyrakat Turun Ke Jalan Lakukan Aksi Demo

1/25/22, 17:47 WIB Last Updated 2022-01-25T10:47:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Selasa, 25 Januari 2022


Sambas, AksaraNews.co.id -  Jalan Rusak Menuju Pelabuhan Sintete tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah daerah maupun Pihak Terkait, Ratusan Masyarakat Kabupaten Sambas Turun Kejalan Melakukan Aksi Demo di Jalan Sintete, Kabupaten Sambas, Kalbar, Selasa, (25/ 1/ 2022).


Dalam Orasinya Masyarakat Menyampaikan Keluhan nya  Kepada Pemerintah Daerah Terkait Kondisi Jalan Sintete yang sangat memprihatinkan, padahal Jalan tersebut merupakan Akses jalan yang di pergunakan masyarakat, maupun Pihak pelabuhan.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Dinas PUPR, Maupun Instansi Terkait Menemui Masyarakat yang sedang melakukan Aksi Demo di jalan Pelabuhan Sintete.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Komisi III, Trisno, berdialog Kepada masyarakat yang sedang Melakukan Aksi Demo, Bahwa ia, dan pemerintah daerah sudah melakukan upaya , agar Jalan tersebut bisa di perbaiki, Jelas Trisno, Selasa, (25/1/2022).


Trisno Meminta beberapa Perwakilan masyarakat yang melakukan aksi Demo, Untuk Melakukan Dialog bersama Anggota DPRD Sambas, Dinas PUPR, Instansi, Maupun institusi Terkait di Kantor Camat Semparuk, Agar bisa menemukan titik Terang, apa dari keinginan Masyarakat, Jelas Trisno.


(Tim Peliputan)

Komentar

Tampilkan