Elektrik PLN Belum Mampu Bangkit Dari Keterpurukan di PLN Mobile Proliga 2022.

1/21/22, 18:19 WIB Last Updated 2022-01-21T11:19:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


AKSARANEWS.CO.ID. BOGOR  - Memasuki seri ketiga putaran pertama, Jakarta Elektrik PLN (JEP) belum juga  mencicipi kemenangan. Tim besutan Risco Herlambang ini takluk 0-3 (26-28, 22-25, 18-25) dari Bandung Bank bjb Tandamata, di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022). 


Hasil ini membuat JEP terpuruk di dasar klasemen sementara, dari hasil tiga kali kalah dan baru meraih satu poin. Dua kekalahan sebelumnya diderita dari Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 2-3 dan Jakarta Pertamina Fastron 1-3. 


Kandas atas Bank bjb,  pelatih JEP, Risco Herlambang pun angkat bicara. "Kalau saya pikir ini di luar dugaan. Bingung saya, hari ini main sangat jelek," ujar Risco kepada wartawan usai laga. 

Menurutnya, Bank bjb bukanlah tim istimewa, namun tim asuhannya bermain jauh di bawah performa, termasuk pemain barunya, Ren Kaiyi yang belum banyak berkontribusi. 


Meski kalah beruntun, Risco sendiri menolak untuk pesimis di Proliga 2022. Dengan evaluasi mendalam, dirinya yakin timnya bisa bangkit. 


Sementara itu, hal sebaliknya dirasakan tim Bank bjb Tandamata.  


Kemenangan atas JEP mampu mengobati kekalahan Bank bjb atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pekan lalu. 


Agus Irawan, sebagai pelatih Bank bjb menyebut, hasil positif yang didapat oleh tim asuhannya tak lepas dari hadirnya Madeline Guillen asal Republik Dominika. 


"Meski dia baru bergabung, namun dia bisa memberikan kontribusi baik. Dia sangat membantu kemenangan hari ini," tuturnya. 


Meski meraih hasil positif, Agus menilai timnya masih butuh perbaikan terutama di sektor0 serangan. 


Namun, dengan komplitnya pemain yang dimiliki saat ini, Agus percaya diri perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan akan membuahkan hasil baik di laga berikutnya.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan