BPPKB Banten Ranting Cikiwul Bantar Gebang Berbagi Untuk Yatim dan Duafa

1/29/22, 19:56 WIB Last Updated 2022-01-29T12:56:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara News.co.id , Kegiatan yang di lakukan oleh BPPKB Banten Ranting Cikiwul Bantar  Gebang , Kota Bekasi mengadakan santunan pada anak Yatim dan kaum Dhuafa pada sabtu 29 Januari 2022.



Acara yang di hadiri langsung boleh ketua DPC BPPKB Banten Kota Bekasi Edi Sueb dan acara di langsung kan di ranting cikiwul Bantar Gebang acara dalam rangka memberikan santunan anak yatim dan Dhuafa memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 80 paket yang mana bantuan yang di berikan secara rutin setahun 2 kali , Ungkap Bento yang juga sekaligus ketua ranting Cikiwul Bantar Gebang

Sedang menurut ketua DPC BPPKB Banten Kota Bekasi Edi Sueb berharap agar semua anggota BPPKB Banten saling kompak di manapun , agar organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan semestinya .


Acara ini juga di hadiri oleh beberapa pejabat pemerintah di Bantar Gebang , camat dan lurah juga hadir dan turut mendukung acara ini.


 Di akhir acara panitia santunan pemberian pada anak yatim dan Dhuafa  BPPKB Banten Ranting Cikiwul memberikan bantuan secara simbolis dan di saksikan oleh semua, anggota BPPKB Banten , Serta pertunjukan de bus yang membuat penonton yang menyaksikan menjadi takjub.(*)


Komentar

Tampilkan