Benahi Jalan Berlobang Anggota Satgas Yonif 144 JY Gotong Royong Bersama Warga di Perbatasan

1/22/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-01-22T12:42:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara News.co.id - Langau, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY benahi jalan berlobang bersama warga melaksanakan gotong royong di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (22/01/2022).


Gotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang sudah membudaya dari zaman dahulu, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau bersama warga benahi jalan desa yang berlobang di daerah Puring Kencana.


Jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas, dengan kegiatan ini membuat hubungan harmonis antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya Antonius putih Selaku kepala dusun",saat musim hujan jalan desa ini cepat sekali berlobang karena jalan nya yang belum di aspal, sehingga menyebabkan jalan yang berlobang,kami segera benahi kalau tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas", pungkasnya.


Serda Dedi Bustamil beserta tiga rekannya",jalan desa ini merupakan akses warga untuk melintas baik ke ladang maupun aktivitas sehari-hari,kami bersama warga secara bergotong royong benahi jalan ini dengan mengalirkan lobang air dan meratakan tanah dengan pasir", imbuhnya.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan