SMK Global Mulia Gelar Kunjungan Industri ke PT. Yakult Indonesia Persada dan PT. Amerta Indah Otsuka

1/24/22, 07:49 WIB Last Updated 2022-01-24T00:49:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bekasi, 22/1/2022 - SMK Global Mulia menggelar kunjungan industri berbasis virtual dengan PT. Yakult Indonesia Persada dan PT. Amerta Indah Otsuka. Kegiatan tersebut di gelar pada 20-21 Januari 2022 dengan jumlah peserta 220. Konsep kunjungan industri virtual ini disambut oleh tim manajemen SMK Global Mulia dengan mendatangkan sebagian peserta ke sekolah dan di rumah masing - masing.



"Kami keluarga besar SMK Global Mulia menyambut baik kunjungan indutri virtual ini, karena bisa berkunjung melihat proses produksi serta berinteraksi dengan pihak manajemen mengenai peluang peserta didik untuk bisa terserap sumber daya manusianya", imbuh waka hubin SMK Global Mulia

ditambah dengan kegiatan ini memotivasi semangat anak-anak dalam belajar agar bisa masuk ke perusahaan raksasa tersebut.

Dalam proses kunjungan industri virtual ini, anak-anak di ajak melihat proses produksi produk, packing, sampai fasilitas yang ada di perusahaan masing - masing melengkapi proses kunjungannya.

" Kami Sangat menyambut baik atas ajuan dari SMK Global Mulia dalam melaksanakan proses kunjungan industri virtualnya, memang harapan kami dari pihak manajemen tim propaganda PT. Yakult Indonesia Persada untuk langsung datang ke pabrik plan Sukabumi, hanya masih terkendala dengan Virus Covid 19 yang masih belum tuntas" ungkap Anne divisi komunikasi

Tak lupa juga dari PT. Amerta Indah Otsuka yang terkenal dengan produk Pocari Sweatnya sangat mengapresiasi atas inisiatif dari manajemen SMK Global Mulia dalam menggelar kunjungan industri virtual.

"Kita sangat mengapresi SMK Global Mulia dalam pelaksanaan kunjungan industri virtual ini ditengah pandemi, PT. Amerta Indah Otsuka ini sangat konsen dan focus pada pengembangan SDM sehingga perlu adanya pengenalan profil, fasilitas kantor, proses produksi dan tim kami agar memotivasi para peserta didik" tambah Ibu Idah manajemen PT. Amerta Indah Otsuka

Seluruh peserta yang ikut dalam kunjungan industri virtual tersebut, dalam penutupannya di berikan voucher belanja sebesar 25.000/pesertanya. Voucher tersebut dapat dibelanjakan melalui online shop.

Komentar

Tampilkan