Bantu Perbaiki Mobil Warga Yang Rusak Anggota Satgas Yonif JY Bersama Warga di Perbatasan

1/06/22, 17:55 WIB Last Updated 2022-01-06T11:16:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Langau 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu perbaiki mobil Warga yang rusak di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (06/01/2022).


Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian anggota satgas kami pos Langau 1 dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada dekat sekitar pos,dalam membantu Perbaiki mobil warga yang rusak.


",Mobil ini sering digunakan untuk membantu masyarakat yang sakit dan mengantar yang berobat maupun kegiatan sosial lainnya,dengan kegiatan ini bisa membentuk keakraban antar satgas dengan masyarakat di perbatasan", Ucapannya.


Dikatakannya Pak Simion selaku pemilik mobil",Mobil ini rusak bearing nya pecah akibat benturan masuk lobang,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu perbaikan mobil saya", pungkasnya.


Serda Dedi Bustamil beserta tiga rekannya",Kami bantu perbaiki mobil Warga yang rusak ini mengganti bearing yang rusak akibat benturan karena lobang, mobil ini sering digunakan untuk kegiatan sosial,maka dari kami berusaha memperbaiki dan berupaya mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekitar perbatasan", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan",(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan