Anggota Satgas Yonif 144 Jy Damping Jauned Bidang Alkom Dari Abghota Yonif 645 GTY di Perbatasan/i

1/09/22, 01:48 WIB Last Updated 2022-01-08T18:48:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Badau, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY dampingi Jaumed bidang Alkom dari anggota Yonif 645/TY dalam rangka kesiapan pergantian Satgas desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Satgas Pam Tas RI-malaysia kami dalam menjaga perbatasan wilayah sektor timur sudah berjalan memasuki bulan ke delapan, dalam beberapa waktu dekat ini yang akan menggantikan kami  dari satuan Yonif 645/GTY. Dalam hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos, Sabtu (08/01/2022)


Pengecekan bidang Alkom dari anggota Yonif 645/GTY kita dampingi dan di sampaikan barang yang ada di lapangan baik di pos mentari dan Perumbang seperti HT, inverter dan sollar Cell dan barang lainnya yang berhubungan komunikasi", ucapannya.


Dikatakannya letda Chb Gus Hendry Syal selaku Danton Kom Yonif 645/GTY",Kami melaksanakan pengecekan barang yang ada di pos dalam rangka kesiapan tugas, diantaranya HT,solar Cell dan inverter untuk bahan kami dalam melaksanakan tugas Perbatasan yang akan kami ganti dalam waktu dekat ini", pungkasnya.


Lettu Inf Zunaidi sitorus Selaku Danpos Perumbang",Kami menyampaikan kepada Danton Kom tentang Alkom yang ada di pos diantaranya pos Perumbang berupa HT, inverter dan sollar Cell sampai dengan saat ini barang tersebut masih bisa di gunakan dengan baik", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

Komentar

Tampilkan