Akhirnya Erwinsyah Terpilih Srbagai Ketua Rw 014 Perumahan Permata Harapan Baru

1/24/22, 07:44 WIB Last Updated 2022-01-24T01:05:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara News.co.id Kota Bekasi - Pemilihan ketua rw 014 Perumahan Permata Harapan Baru berjalan sesuai harapan  para pemilih sangat antusias akan pemilihan ketua rw yang di selenggarakan dengan secara demokratis.



Sebanyak 378 pemilih dengan satu persatu melakukan pencoblosan di kotak yang sudah di sediakan oleh panitia pemilihan Rw ini.



Dua kandidat yang bersaing masing-masing Ignatius Haryanto (anto) dan MZ Irwansyah SH dengan vis dan misi yang di gulirkann oleh ke dua kandidat ini.



Visi yang di gulirkan oleh  Ignatius Haryanto dengan mengusung lingkungan yang nyaman dan damai serta asri dan misinya mengusung tim.kerja yang kompak dengan berbasis management yang transparan , Sedang

MZ Irwansyah , mengangkat visi menjadikan warga tuang tinggal di PHB  menjadikan idaman bagi keluarga dan tumbuh secara positif , dan misinya mengangkat , menjadikan tempat rongga yang nyaman dan memberikan rasa aman pada penghuni PHB dan dengan sistem Pencatatan yang transpara

 Sedang menurut ketua panitia pemilihan  014 Perumahan Permata Harapan Baru , Dalino yang juga mantan Perwira TNI AD , pemilihan ini sudah sesuai Kepwal  ,setelah Rw  yang lama wafat dan terjeda selama.6 bulan pemilihan Rw ini bisa di laksanakan , Alhamdulillah menurut Dalino apa yang di harapkan pemilihan ini berjalan dengan baik dan sesuai yang di harapkan

Terkait siapa yang akan menang setelah jam 13 itu baru bisa terlihat siapa pemenang dan yang memimpin Rw 014 Perumahan Permata Harapan Baru


'Jumlah pemilih di pemilihan Rw 014 Perumahan Permata Harapan Baru Kelurahan Pejuang Kecamatan Harapan Indah ,Kota Bekasi  berjumlah  378 yang terdata di panitia  ,terlihat peserta pemilih yang sudah mencoblos hampir 80 persen.

Panitia akan menutup pencoblosan pada pukul 13.00 dan penghitungan suara akan di lakukan pada pukul 14.00 ,sedangkan Ketua RW terpilih akan dilantik setelah penghitungan suara selesai dan di menangkan oleh salah satu kandidat .

Untuk pemenang dalam pemilihan. Ketua RW 014 Perumahan Permata harapan baru , di menangkan oleh MZ Irwansyah SH  dengan perolehan suara 151  dan Ignatius Haryanto memperoleh suara 139  . (*)


Komentar

Tampilkan