Usaha Ayam Potong Mengalami Kebangkrutan , Syahrial Banting Stir ke Ayam Bakar dan Sukses

12/26/21, 18:31 WIB Last Updated 2021-12-26T11:51:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksara news.co.id , Kota Bekasi -  Nasib orang tidak ada gang tau  turun naik dalam usaha itu biasa yang terpenting usaha dan doa aset an tekad yang kuat yang akan membawa keberhasilan .



Itu yang di alami oleh Syahrial Ependy awalnya ia sebagai pedagang ayang potong di pasar   namun dari hari ke hari mengalami penurunan omset iapun beralih ke usaha ayam matang , namun tidak gampang perlu kerja keras dan tekad yang kuat.



Untuk beralih profesi.saja butuh perjuangan yang keras , ia pun meminta pada salah satu pelanggan nya yang membeli ayam potong padanya meminta resep ayam matang atau ayam.bakar yang saat ini sudah ia lakukan   untuk mendapatkan resepnya saja ia mengalami perjuangan setelah ia mendapat resep dari.saudaranya namun semua itu belum bisa mendongkrak usahanya bahkan ia mengalami kebangkrutan.



Namun lagi - lagi.Syahrial Ependy meminta pada kawan ya untuk di berikan resep.ayam.bakarnya dengan tekad yang tulus akhirnya ia dapatkan resep tersebut dengan ditulis di atas kertas ,begitulah awal mula ia beralih usaha ayam bakar dan hasilnya saat ini sudah ia nikmati bahkan ia sudah mempunya 7cabang dan 2 prencise yang dia punyai.


Saat ini ia hanya memantau ke 9 usaha ayam bakar yang ia punyai dengan harapan ia akan mengembangkan seluruh usahanya untuk bagi para usahawan yang baru dan mau bergabung di usaha ayam bakar ia akan memberikan ujungpandang caranya untuk menjadi pengusaha rumah makan ayam bakar.


Terkait nama rumah makan yang bernama  kalasan itu di ambil.dari.satu kampung di.Jawa Tengah  alhamdullilah saat ini usaha yang di geluti sudah puluhan tahun , sudah bisa di.lihat hasilnya  yang.pengingkaran keras , " Ungkap Syahrial  " .


Sedang untuk menu yang di sajikan di rumah makan Ayam.Kalasan memang menu utama ayam  namun juga ada ikan dari berbagai jenis dan pepes serta untukn. pelengkap juga ada cah kangkung langsung di masak saat itu hingga menimbulkan aroma yang khas dengan bakar ayam dan ikan serta tahu tempenya dan minuman menambah nafsu makan makin bertambah dengan buliran sambal kecap  yang khas , itulah kelebihan rumah makan Ayam Bakar Kalasan.


Sedang untuk harga tidak akan menguras uang anda dengan sekali maka , anda hanya mengeluarkan 23 ribu rupiah bisa makan dengan enak di lidah dan nyaman di perut,  itulah usaha yang dijalani oleh Syahrial Ependy dengan kerja kerasnya sekarang ia bisa menikmati hasilnya di hari tuanya.(*)


Komentar

Tampilkan