Sinergitas Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah Dalam Pengamanan Menyambut Pergantian Tahun Baru 2022 di Perbatasan

12/30/21, 16:19 WIB Last Updated 2021-12-30T09:19:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id , Badau, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan instansi pemerintah penanganan menyambut pergantian tahun baru 2022 yang aman dan sehat di desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Kamis (30/12/2021).


Kegiatan ini merupakan sinergitas anggota Satgas bersama instansi pemerintah",dalam persiapan penanganan menyambut pergantian tahun baru 2022 yang aman dan sehat di masa pandemi Covid-19 wilayah kecamatan Badau",kita bersinergi dengan instansi pemerintah dalam penyambutan tahun baru dan tidak kegiatan apapun demi keamanan dan mempertahankan kesehatan masyarakat di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya Agustinus,S.sos. Selaku camat Badau, mengingat pertemuan ini kami mengundang dari Satgas,pihak kepolisian, tokoh masyarakat,kepala desa dan Nakes puskesmas,dalam pembahasan kordinasi lintas sektoral persiapan penanganan menyambut pergantian tahun baru", harapan nya dengan diadakan pertemuan ini bisa menyampaikan kepada masyarakat bahwa tidak ada kegiatan apa pun dalam kegiatan penyambutan tahun baru,yang mana pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai sekarang ini",serta mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya dari para undangan yang telah hadir", pungkasnya.


Lettu Ckm dr Ando Amadino selaku dokter Satgas",Kami bersinergi dengan aparat pemerintah desa Badau",demi keamanan dan mempertahankan kesehatan masyarakat di larang mengadakan acara penyambutan tahun baru meskipun tinggal di perbatasan", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan