Ringankan Beban Duka Warga Anggota Satgas Yonid 144JY Bantu Pemakaman Di Perbatasanj

12/18/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-12-18T13:56:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Merakai Panjang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Pemakaman Warga yang meninggal dunia di desa Merakai Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (18/12/2021).


Untuk meringankan beban duka Warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit, Anggota Satgas membantu proses pemakaman dari rumah duka sampai ke liang lahat tempat pemakaman umum warga yang tidak jauh dari pemukiman warga.


",Kami juga menyampaikan ikut bela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan,semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha esa", ucapannya.


Dikatakannya Pak Jalil selaku keluarga almarhum",

Terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu proses pemakaman dari rumah sampai ke pemakaman", pungkasnya.


Sertu Dian Ady beserta Lima rekannya", kehadiran kami di sini semata-mata untuk meringankan beban duka Warga,serta membantu proses pemakaman dari rumah duka sampai ke liang lahat untuk di makamkan", imbuhnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan