Refleksi Akhir Tahun Bea Cukai Keo Riau Batam

12/23/21, 10:22 WIB Last Updated 2021-12-23T05:58:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Batam kep Riau Aksara news.co.id , Jelang tutup tahun 2021 Bea Cukai Batam Kep Riau yang di pimpin Ambang Priyonggo memberikan kado istimewa buat jajarannya dan masyarakat Kep Riu Batam pada umumnya ,Hak ini menjadi bukti nyata bahwa jajaran Bea Cukai akan selalu intens dalam melaksanakan tugasnya buat kepentingan negara dan masyarakat luas.



Hal juga sebagai bukti nyata Bea Cukai Batam Kep Riau menjadi yang terdepan bila mana ada gangguan di laut maupun di perbatasan negara untuk menyikapi gangguan tersebut agar bisa terkendali dan aman.


Menurut pimpinan Bea Cukai Kep Riau Batam di akhir tahun ia dan jajarannya akan tetap siaga dalam pemberantasan kejahatan antar negara khususnya penyelundupan yang mana Batam sebagai pintu masuk Negara Kesatuan Republik Indonesia harus mempunyai kewaspadaan yang tinggi di jajaran Bea Cukai yang ia pimpin.


Di akhir tahun 2021 ini ia sebagai pimpinan Bea Cukai Kep Riau Batam tak lupa mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan Natal , agar memasuki tahun baru yang mempunyai tantangan yang sangat besar jajarannya bisa bekerjasama dengan semua pihak untuk menjadikan kekuatan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia di mata dunia yang makin kian mengglobal dan penuh tantangan , Ungkap Ambang Priyonggo  menutup refleksi akhir tahun di 2021. ( Austinarlis)



Komentar

Tampilkan