Refleksi Akhir Tahun Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah

12/18/21, 12:32 WIB Last Updated 2021-12-18T05:32:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews.co.id , Kota Bekasi , Saat di temui ditempat tinggalnya ,Rudy Heryansah yang juga wakil ketua komisi IV DPRD Kota Bekasi , nampak masih lelah setelah habis kunjungan kerjanya ke Yogjakarta , namun ia tetap masih semangat tatkala memaparkan kinerja anggota Dewan di akhir 2021.


Pemaparan yang ia sampaikan terkait bagaimana bangsa Indonesia bekerja keras di masa covid 19 yang selama 2 tahun ini dengan daya dan upaya menekan penyebaran covid 19 yang sudah memakan korban ribuan jiwa dan milyaran rupiah yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah demi terciptanya rakyat Indonesia bisa keluar dari pendemo ini yang juga membuat perekonomian kita stagnan .


Namun itu semua , " Ungkap  Rudy Heryansah itu sudah bisa kita atasi ,untuk ke depan bagi masyarakat janganlah menganggap covid ini enteng jagalah dengan aturan yang sudah di berikan oleh pemerintah agar kita bisa keluar dari pandemi ini untuk ke depan membangun ekonomi kita yang kuat demi masa depan anak cucu kita nanti.


Menurut Rudy Heryansah selama satu tahun ini di 2021 ia minta maaf sebagai anggota dewan karena belum maksimal apa yang ia perbuat untuk masyarakat kota Bekasi khususnya daerah pemilihan  Medan Satria dan Bekasi Barat masih kurang namun ia berupaya untuk menutupi semua dengan kerja keras walaupun masih banyak kekurangan di masa pandemi ini.


Untuk bidang tenaga kerja walaupun ekonomi masih sulit ia tetap berusaha untuk membuka lapangan kerja baru namun dengan keterbatasan. Sedang di bidang UKM ia mendorong usaha - usaha baru seperti kuliner tetap masih bertahan di masa pandemi covid 19 ini.


Sedang di bidang pendidikan walaupun kegiatan belajar mengajar sudah berjalan namun tetap dengan acuan protokol kesehatan yang ketat guna menekan penyebaran covid  19 agar tidak asa cluster baru di bidang pendidikan.


Sedang di bidang kesehatan di kota Bekasi Sendiri untuk vaksinasi sudah hampir 60 persen lebih dan akan ditingkatkan di awal 2022 untuk vaksin anak du usia 6 sampai 11 tahun dan selain itu juga sudah banyak di bantu rumah sakit tife D yang sudah tersebar di Bekasi Utara dan Bantaran Gebang itu sudah bisa di pakai oleh masyarakat yang butuh pelayanan Kesehatan.


Sedang semua itu sudah terangkum dalam kinerja anggota dewan seperti lompatan kita telah menyelesaikan 15 perda yang sudah disepakati oleh anggota dewan.


Penutup akhir tahun 2021 Ia Sebagai anggota Dewan masih banyak kekurangan terhadap masyarakat tentang kinerja dewan namun semua itu tak luput ia sebagai manusia memohon maaf agar di 2022 bisa lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan