Polresta Barelang Laksanakan Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Natal ke Polsek Jajaran

12/24/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-12-24T08:23:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


  

Aksara news co id.

Polresta Barelang - Polresta Barelang melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Jumat (24/12) pagi. 


Dalam Apel gelar pasukan Operasi Lilin Seligi 2021 yang bertema "Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lancang Kuning Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19".


Pelaksanaan Apel dipimpin Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK yang di ikuti oleh Personil bko polda kepri sebanyak 200 personil ditambah dengan 2/3 kekuatan Personil Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SIK melalui Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK mengatakan  Perayaan Natal dan tahun baru tahun ini masih di warnai dengan Covid-19 sehingga kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19. Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat didalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, dengan mencuci tangan, memakai maskar menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih.


Terkait dengan plotingan agar anggota mempedomani SOP yang ada. Bertindaklah secara tegas tapi humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. 


Atensi dari bapak Karoops Polda Kepri terkait sterilisasi gereja dari mulai pagi ini anggota Jibom Sat Brimob Polda Kepri mulai pagi ini melakukan sterilisisasi sehingga para anggota harus sudah hadir di gereja kurang lebihnya anggota sebelum dilakukan sterilisasi agar stand by. 


Terkait dengan personil BKO agar di atur oleh Kapolsek jajaran Polresta Barelang, Jika terdapat hal menonjol agar segera melaporkan hal tersebut dan jika didapati gereja yg tidak mematuhi protokol kesehatan agar di lakukan peneguran untuk tetap melaksanan protokol kesehatan cegah Covid-19, sesuai dengan atesi Kapolri Perayaan Nataru jangan sampai menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. Tutup Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK.

( HMS /Austin media ).

Komentar

Tampilkan