Perubahan Dapil Hal Yang Realistis , Ungkap

12/31/21, 19:42 WIB Last Updated 2021-12-31T12:42:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Saat di temui di kantornya Ketua DPW Nasdem  Aji U Ali Sabana ,menjelaskan tentang realita politik di Kota Bekasi dan dinamika masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi tentang politik yang adem ayem mengikuti arah angin.


Terkait perubahan dapil yang yang masih menjadi wacana KPU , ia sangat mendukung tentang adanya wacana perubahan dapil tadinya 6 menjadi 5 dalil ini akan menjadi lompatan yang besar bagi partai partai yang belum mendapat kursi diparkemen  , yang nantinya sebagai pemicu untuk mendapatkan kursi.


Untuk itu bagi partai -partai yang belum mendapat kursi d parlemen untuk bisa mensosialisasikan perubahan  ini pada semua elemen masyarakat dan partai partai.


Terkait Nasdem sendiri di percaturan politik di 2024 ,Aji U Ali Sabana ia sudah banyak melakukan perubahan di berbagai bidang tentang pileg , ia sudah memberikan pelatihan pada kader dan pengurus yang akan maju nanti sebagai caleg , bahwa politik din2024 akan di dominasi oleh kaum milenial.   ini menunjukan bahwa politik ke depan akan lebih dinamis yang mana bila partai bisa membenahi managemennya pasti banyak yang akan tertarik pada partai tersebut , " Ungkap Aji U Ali Sabana mengungkapan serai ke depan tentang partainya yang ia pimpin."


Untuk itu ia selalu turun ke bawah memberikan pembelajaran politik pada kadernya agar siap menghadapi pileg , pilkada dan piplres di 2024 yang sudah di depan mata.


Sedang di nataru tahun 2021 yang akan berakhir malam ini dan memasuki tahun 2022 yang jatuh pada sabtu , kader Nasdem ikut serta dalam pengamanan nataru di pintu tol Bekasi Barat, ke depan Nasdem akan mengikuti perkembangan jaman politik agar selalu eksis menghadapi perkembangan jaman dan perkembangan politik. (*)

Komentar

Tampilkan