Peranan Kowad Membuktikan Bukan Mawar Penghias Taman , Tetapi Melati Pagar Bangsa

12/29/21, 06:22 WIB Last Updated 2021-12-28T23:22:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, bersama PJU Kodam I/BB hadiri syukuran Peringatan HUT Kowad ke 60 Tahun 2021 di Balai Prajurit Makodam I/BB, Selasa (28/12/2021). 


Pangdam menyampaikan Sesuai Tema," Kowad Profesional dan Mandiri Dalam Mengabdi,"  Kasad dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam I/BB berharap kepada prajurit Kowad untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan dengan berpedoman pada etika dan moral serta prosedur yang berlaku melalui pendidikan dan latihan secara berkesinambungan. 


"Torehan Prestasi dan capaian, baik Nasional maupun Internasional tersebut, menunjukkan bahwa Kowad "Bukan Mawar penghias taman, Tetapi Melati Pagar Bangsa," ucap Pangdam. 


Para prajurit Kowad harus pahami dan sadari bahwa setinggi apapun prestasi dan jabatan yang telah diraih, hendaknya Kowad tetap menyadari akan kodratnya sebagai Wanita  pendamping suami atau ibu rumah tangga dalam mendidik putra - putri nya. 


"Selamat Hari Ibu, Selamat hari Natal dan Selamat Tahun Baru kepada segenap warga Korps Wanita Angkatan Darat serta kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Darat di manapun saat ini bertugas", pungkas Pangdam.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(Pendam I/BB)

Komentar

Tampilkan