MTQ XXIX Kalbar , Kabupaten Sambas Dapat Peringkat Ke 6

12/19/21, 08:14 WIB Last Updated 2021-12-19T01:14:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Minggu, 19 Desember 2021


Sambas, AksaraNews.co.id- Kabupaten Sambas meraih peringkat ke-6  (enam), dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Stadion Baning, Kabupaten Sintang,

Kafilah Majelis Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Sambas berhasil mendapatkan dengan perolehan 23 poin.


Bupati Sambas, Satono dan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi kafilah MTQ Kabupaten Sambas. 


"Walaupun belum maksimal, setidaknya kafilah MTQ Kabupaten Sambas telah berjuang dan menampilkan yang terbaik, kita tetap bersyukur karena mampu di atas Singkawang, Bengkayang dan Landak," terang Bupati Sambas," Sabtu (18/12/2021).


Dikatakan Bupati Sambas, Satono Sebelumnya, bahwa Kabupaten Sambas harus mampu meraih peringkat di atas kafilah Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Landak karena mereka notabene kabupaten dan kota yang umurnya lebih muda dari Sambas.


Hal itu juga disampaikan Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, untuk tahun depan kafilah MTQ Kabupaten Sambas harus berjuang lebih keras dan menampilkan yang lebih baik lagi agar prestasinya meningkat.


"Apapun hasilnya kita tetap bersyukur atas hasil perjuangan para kafilah kita di Sintang. Mereka semua sudah menampilkan yang terbaik. Tahun depan kita harus genjot lagi agar kafilah kita bisa meraih poin lebih tinggi," jelasnya


(Rai)

Komentar

Tampilkan