Melalui Karya Bhakti , Babinsa 02 Sejangkung Kompak Bersama Warga Dusun Sasak Bersihkan Lingkungan

12/06/21, 04:39 WIB Last Updated 2021-12-05T21:39:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Minggu, 5 Desember 2021


Sambas, AksaraNews.co.id - Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1208-02/Sjk, Serda Suhudi melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membersihkan lingkungan di Dsn. Sasak, Rt. 001 s.d Rt. 004, Ds. Santaban, Kec. Sajingan Besar, Kab. Sambas, Minggu, (5/12/2021).


Babinsa 02/Sejangkung Serda Suhudi mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat, bersih dan indah.


Dan tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.


“Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.


Sementara itu ditempat yang sama Kadus Sasak, Bpk Alexius Murni mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan Dusun Sasak.


Terkait kehadiran Babinsa, Kadus Sasak menyampaikan terima kasih kepada Serda Suhudi yang selama ini selalu aktif di Desa binaannya, dan memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan," katanya.

(Tim)

Komentar

Tampilkan