Kasad Bagikan Sembako Pada Warga Sekitar Daerah Latihan Cipatat

12/21/21, 04:38 WIB Last Updated 2021-12-20T21:39:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



(Bandung Barat) - Dalam rangka memperingati Hari Infanteri tahun 2021, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Dankodiklat TNI Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI A.M Putranto, membagikan sembako dan menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat yang tinggal di sekitar daerah latihan Pusdikif Pussenif Kodiklatad,  Cipatat, Bandung Barat, Jawa  Barat Minggu (19/12/2021).


Selain pemberian sembako dalam acara yang sekaligus memperingati  Hari Juang TNI AD ke-76 dan HUT ke-27 Kodiklatad juga dilaksanakan kegiatan _Adventure Off-road SS Individual_ (5,6 & 7),  _Fun Off-road_ , Motor Trail Trabas yang diikuti oleh para Pejabat TNI AD dan offroader handal  dari berbagai daerah di Indonesia, serta khitanan massal bagi anak-anak kurang mampu.


Pada acara syukuran tersebut Kasad menyampaikan ucapan selamat Hari Juang TNI AD, Kodiklatad dan Hari Infanteri,  disertai harapan dan doa ke depan TNI AD semakin  jaya dan sukses.  


"Saya mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD dan Selamat Ulang Tahun Kodiklatad dan Selamat Hari Infanteri, semoga di Hari Ulang Tahun ini tetap jaya dan sukses selalu", ujar Kasad.


Peringatan tersebut, dimeriahkan penampilan Group Band Radja dan pertunjukan Kartika Orchestra Ditajenad, yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman,  Dankodiklatad, Danpussenif, Danpuspomad, Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Aspers Kasad, Aslog Kasad,  Danlanud Sulaiman Bandung serta pejabat utama Mabesad maupun  Kodiklat Angkatan Darat. (Dispenad)

Komentar

Tampilkan