Beri Pengaman Maksimal Sebelum Nataru Anggota Satgas Yonif 144/Yj Swefing Perbatasan

12/23/21, 19:46 WIB Last Updated 2021-12-23T12:46:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Langau 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  melaksanakan sweeping dalam rangka memberikan pengamanan maksimal jelang Nataru di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (23/12/2021).


Dalam melaksanakan pengawasan pengamanan maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan tahun baru anggota Satgas melaksanakan sweeping di jalan Non prosedural perbatasan.


Kegiatan sweeping dilaksanakan di jalan Non prosedural guna untuk mencegah kegiatan illegal baik barang maupun aktivitas pelintas batas secara illegal", ucapannya.


Dikatakannya Pak Yohanes selaku tokoh masyarakat", dengan dilakukan sweeping oleh bapak Satgas kami pun juga merasa nyaman dan tenang serta bisa membedakan mana warga pendatang maupun penduduk asli", pungkasnya.


Serda Dedi Bustamil beserta empat rekannya",Kami tidak akan memberi peluang bagi kegiatan illegal baik barang maupun pelintas batas yang tidak resmi,jika terbukti kami tangkap, periksa dan sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan pemeriksaan dilakukan secara prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Komentar

Tampilkan