Pohon Natal Setinggi 10 Meter Ada di Mal Ciputra Memeriahkan Natal dan Tahun Baru 2022

12/13/21, 04:21 WIB Last Updated 2021-12-12T21:22:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID . JAKARTA-  Natal dan Tahun Baru adalah momen berharga untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat yang tidak bisa dilewatkan. Kali ini Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Urban Plantae menghadirkan event Merry Green Christmas yang berlangsung mulai tanggal        9 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 di area Center Court lantai Lower Ground. 


Merry Green Christmas hadir dengan nuansa berbeda dari Natal sebelumnya, Mal Ciputra Jakarta merepresentasikan perayaan Natal dengan tema green yang diaplikasikan melalui landscape dekorasi dari 4500 tanaman hidup dan dari 16 jenis tanaman berbeda serta kolam yang menjadikan suasana natal menjadi tak terlupakan. Kehadiran pohon natal menjadi ikon utama, dengan tinggi 10 meter dilengkapi dengan ornamen khas natal akan semakin melengkapi serunya dekorasi Natal, kami juga mempercantik bagian bawah pohon dengan Secret Garden sebagai attractive room, saat memasuki area para pengunjung seakan berada di taman imaginasi, disambut dengan dahan raksasa, bunga dan tanaman serta permainan lighting dan suara musik yang mendukung menjadikan spot ini pas untuk berfoto bersama, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak selama berada di area yang berlokasi di Center Court lantai Lower Ground. 


Untuk pertama kalinya di sebuah mall menghadirkan konsep fungsionalitas dan estetika landscape di dalam ruangan yang meliputi berbagai jenis tanaman hidup yang akan menjadi sarana edukasi dan pengenalan untuk para pengunjung Mal Ciputra Jakarta. 


Urban Plantae sebagai mitra kerjasama Mal Ciputra Jakarta dalam event ini menuturkan konsep dekorasi ini dibagi dalam 3 zona yaitu Vertikal Garden atau biasa disebut Living Wall, yaitu teknik penanaman tanaman secara vertikal dengan tema natural terinspirasi dari dalam hutan, yang memadupadankan dengan ekosistem dan natural pond. Mengenai Natural Pond, faktor simbiosis mutualisme menjadi faktor penting untuk membangun sebuah ekosistem. Pembuatan kolam tanpa mechanical filtrasi sangat berkontribusi terhadap keramahan lingkungan, menyatu dengan konsep yang dimiliki dan dijumpai di alam bebas. Yang terakhir Indoor Jungle, di dalam pohon natal, memadukan beberapa jenis tanaman sebagai representasi karya alam bertema Tropical Vibes. 


 “Tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan tantangan dan harapan baik yang ingin dipenuhi oleh semua orang di tahun mendatang. Mal Ciputra Jakarta ingin memaknai sukacita Natal dengan menghadirkan suguhan konsep natal yang berbeda dan sarat akan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung seni pemilihan tanaman, perawatan yang menjadi bagian dari peduli terhadap lingkungan dengan hashtag #dosomethinggreentoday. Beragam program menarik telah disiapkan seperti HOT DEALS 12.12 khusus untuk member CL Club telah kami siapkan 12 Elektronik, 20 Voucher F&B dan 30 Voucher Fashion. Selain itu penampilan penyanyi Kaleb J., Ballet dan Santa Claus akan menjadi momen special untuk menyempurnakan keceriaan dan sukacita Natal para pengunjung bersama keluarga tercinta di Mal Ciputra Jakarta’, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. (Sera-21) *****

Komentar

Tampilkan