Kecelakaan Maut. Di Jalur Cirebon Bandung

11/08/21, 05:50 WIB Last Updated 2021-11-07T22:51:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





Aksaranews.co.id --  Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Cirebon-Bandung tepatnya di belokan Sanur perbatasan Tanjungsari-Jatinangor, Sumedang. Minggu (7/11) pagi. 


Empat orang dikabarkan tewas dilokasi kejadian. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Truk Tronton dengan muatan batu bara yang diduga mengalami rem blong. Kemudian menabrak 3 unit mobil dan 2 unit sepeda motor.


Menurut saksi mata dilokasi kejadian. Truk muatan batubara tersebut melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. Tepat di belokan sanur dengan kondisi jalan menurun tiba-tiba mengalami rem blong. Kemudian truk tersebut menabrak bagian kanan 3 unit mobil di depan nya dan juga 2 unit motor hingga rusak berat.


“Pengendara motor yang saat itu bersama rombongan pengantin hendak mengantarkan saudaranya menikah tak sempat menghindar dan tergilas truk hingga meninggal ditempat,” ujar Bayu warga setempat.


Diketahui, 4 orang korban tewas tersebut diantaranya 3 orang wanita dan 1 orang laki-laki. Mereka merupakan rombongan pengantin yang hendak mengantarkan saudaranya yang akan menikah.


3 (tiga) unit mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut diantaranya mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1260 SJO mengalami rusak berat dibagian kanan. Mobil Daihatsu Sigra dengan Nopol Z 1256 AS dan Toyota Rush D 1887 VP.


Sementara itu, hingga pukul 09.00 WIB akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di kedua arah macet total.

Komentar

Tampilkan