M. Nuh Terpilih LMK . Sepuluh RW  Telah Memilih LMK  di Wilayah Klender

11/30/21, 09:19 WIB Last Updated 2021-11-30T02:25:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. JAKARTA- Sebanyak sepuluh RW telah memilih anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK)   di wilayah Kelurahan Klender, Kecamatan Durenn Sawit Jakarta Timur. 


" Dari 18 RW telah melaksanakan pemilihan anggota LMK  sebanyak 10 RW. Target dalam minggu ini sudah harus selesai," kata Lurah Klender Try Budiyanto, Senin (29/11) malam saat menyaksikan pemilihan anggota LMK RW 010 Kampungsumur,Klender sambil menambahkan "Muncul wajah-wajah baru sebagai anggota LMK, dari kalangan anak- anak muda . Anggota LMK jadi mitra kerja  dan punya ruang kerja sebagai kantor di kelurahan," . 


Sementara itu Muhammad Nuh (45 tahun)  terpilih jadi anggota LMK dengan  meraih 45 suara  sedang pesaingnya  Nurjanah (43 tahun) sebanyak 7 suara sedangkan Rifki  Alief Ramadhan (26 tahun)  mundur dari pencalonan.  


" Saya akan  memanfaatkan Medsos  sebagai sarana dalam penyebaran informasi. Monitoring dan evaluasi  atas pelaksanaan kegiatan yang di usulkan masyarakat  yang aspirasinya  telah diserap melalui mekanisma Musrenbang di tingkat RT -RW ," paparnya pada visi dan misinya. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan