Oknum Kepsek SMK Swasta Todongkan Senpi Ke Warga

10/18/21, 07:25 WIB Last Updated 2021-11-04T12:35:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Cabang Bungin

Kabupaten Bekasi //http//aksara news coid

Sadis, aksi Coboy Oknum Kepala Sekolah swasta terjadi di Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya Oknum Kepsek tersebut melampiaskan emosinya dengan menodongkan Senjata Api (Senpi) ke warga.

Kebo (35) nama samaran, warga Cabangbungin yang mengaku menjadi korban aksi Koboy oknum kepala sekolah mengatakan, bermula dengan urusan bisnis tanah kemudian disaat dipertanyakan Oknum Kepsek tersebut emosi dan langsung memukul kepalanya dengan senjata api

“Saya baru juga ngomong sedikit langsung marah mukul kepala saya tiga kali pake pistol, kata dia" pistol gua ada ijin nya gua bolongin kepala lu,”kata Kebo seraya menirukan kalimat Oknum Kepsek saat dikonfirmasi Media Aksara News, Sabtu (16/10/21).

Dirinya mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu dan akan melaporkan Oknum Kepsek berlagak Coboy itu ke pihak kepolisian untuk tidak semena-mena menggunakan pistol /senjata api,apa lagi ke masyarakat",pungkasnya,

“Pokoknya saya tidak terima, dia itu Kepsek SMK Assyfa,”cetusnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Oknum Kepsek itu sudah berada di Polsek Cabangbungin, sementara pihak kepolisian Sektor Cabangbungin belum memberikan keterangan atas insiden Koboy Oknum Kepsek yang urakan seperti Coboy tersebut,"paparnya, ( Ruslan)

Komentar

Tampilkan