Ikatan Pedagang Pasar Tradisional Tabanan Terbentuk dan Mrmbawa Kinsep Pasar Wisata

10/21/21, 13:43 WIB Last Updated 2021-11-04T12:35:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Tabanan-Pasar tradisional di kabupaten tabanan yang masih perlu diperhatikan dari segi kebersihan dan tata kelola lapak pasar yang masih mengabil bahu jalan maka ketua ikappi bali sudadi murtadho hadir ketabanan dan membentuk kepengurusan di kabupaten tabanan.



"Saya hadir ke kabupaten Tabanan untuk membentuk kepengurusan Dpd ikappi tabanan agar pasar yang ada di tabanan terutama para pedagang pasar bisa mempunyai wadah diskusi dan mencari solusi terkait keadaan pasar tradisonal yang ada di tabanan" ungkap Sudadi Murtadho.



Tabanan yang mempunyai 14 pasar tradisional  bawah komando disperindag kab tabanan dan ada puluhan pasar tradisional yang di kelola desa adat serta mandiri masih sangat perlu di perhatikan dari segela sisi dan pedagang pasar yang masih berjualan di bahu jalan serta kebersihan pasar tradisional yang masih perlu di perhatikan.



"Saya siap mengemban tugas sebagai ketua dpd ikappi kabupaten tabanan dan dengan dukungan dari pemerintah tabanan serta semua kalangan yang paham tentang konsep pasar tradisional maka pasar tradisional di tabanan akan menambah obyek wisata baru dan membuat antara pedagang dan pembeli lebih nyaman berlama lama di pasar tradisional" ungkap Nyoman Heriantana ketua dpd ikappi tabanan.



Masyarakat kita bila berlibur keluar negeri kebanyakan pingin masuk dan jalan jalan di pasar yang ada di negara dimana kita kunjungi, maka artinya bali yang notabene daerah wisata wajib kalau kita juga mengembangkan pasar tradisional untuk menjadi tujuan wisata juga.



Semoga panademi covid segera berahir dan pasar tradisional bisa bangkit lagi.



(Cahbagus577)

Komentar

Tampilkan