Di Reses Ke III , Rudy Heryansah Minta Maaf Tidak Maksimal di Masa Covid 19

10/30/21, 21:04 WIB Last Updated 2021-11-04T12:35:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews.co.id , Reses yang di lakukan oleh anggota DPRD Kota Bekasi yang juga wakil ketua komisi IV di bilangan , Kota Harapan Indah, menyampaikan persiapan pilkada yang akan di lakukan tak lama lagi pada konstituennya yang sangat antusias walaupun du terik matahari yang panas,mereka tetap mendengarkan paparan yang di sampaikan oleh Rudy Heryansah dengan lugas dan dapat d cerna .



Di reses ke III ini Rudy Heryansah juga meminta maaf pada konstituennya yang masih belum maksimal karena tenaga dan pikirannya sangat intens pada percepatan pencegahan covid 19 ini yang sebelumnya sangat melonjak dan bahkan para pasien di tempatkan di rumah sakit darurat.


Menyinggung tentang percepatan vaksinasi di daerah Medan Satria ,Menurut Rudy Heryansah sudah hampir 80 persen warga yang sudah di vaksin ke dua , "Ungkap Rudy yang juga membidangi masalah kesehatan diKomisi IV ini." Bahkan covid 19 di Kota Bekasi pada umumnya sudah sangat landai .


Sedang di reses kali ini para simpatisan atau konstituen Rudy juga bahu membahu untuk tetap bekerja keras agar di pilkada nanti bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang juga diinginkan oleh masyarakat Kota Bekasi.


Sedang untuk infrastruktur yang sudah di lakukan oleh Rudy Hermansyah juga sudah sangat terlihat perbaikan infrastruktur terutama jalan lingkungan dan  saluran air yang selama ini sangat di butuhkan warga medan satria agar tidak tergenang oleh air saat di waktu hujan , "Ungkap Rudy Heryansah yang begitu dekat dengan warga medan satria tanpa ada jarak status sosialnya tetap ia layani dengan sabar dah bahkan bila ada kesusahan selalu ia bantu baik secara moril maupun materil. (*)

Komentar

Tampilkan