Polres Barelang Terima Kunjungan Supervisi Vaksinasi Mabes POLRI

9/29/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-09-29T10:19:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Batam, Aksara news com id 

Polresta Barelang – Polresta Barelang Menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Karojianstra Sops Polri  Brigjenpol Alberd T.B Sianipar,S.I.K.,M.H. sebagai Ketua Tim bersama Kabagdukminops Robinops Sops Polri  KBP Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto,M.H, Kasubbagdalops Bagopsnalmed Pusdokes Polri  AKBP dr. Mardi Sudarman,M.M., PS Kasubbidminlap Bidbia Puskeu Polri Pembina Tommi Halomoan,S.E.,M.M. Selasa (28/09/2021) Sekira Pukul 08.00 Wib.


Kedatangan disambut langsung oleh Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIk, MH didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Barelang, Tim Supervisi Vaksinasi Mabes Polri, untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait pelaksanaan Vaksinasi yang ada di Polresta / Polres Jajaran Polda Kepri . 


Kegiatan yang di hadiri juga oleh Para Kapolresta dan Kapolres yakni Kapolresta Barelang  KBP Yos Guntur F.S,S.H,S.I.K,MH, Kapolres Tanjung Pinang  AKBP Fernando,S.H.,S.I.K.,  Kapolres Bintan  AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H.,  Kapolres Karimun  AKBP Tony Pantano,S.H.,S.I.K.,  Kapolres Kep.Anambas  AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., Kabagops Polresta Barelang Kompol Sanditya Mahardika,S.I.K , Kasi Dokkes Polresta Barelang  Iptu Dr. Leonardo,S.pfm,  Kasikeu Polresta Barelang  Iptu Tri Suhendra. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan Supervisi bertujuan untuk Memberikan arahan dan pentujuk terkait pelaksanaan vaksinasi , managemen anggaran vaksinasi dan penggunaan anggaran terhadap vaksinator. Kami berharap tim supervisi dapat memberikan masukan agar pelaksanaan vaksinasi diwilayah Hukum Polresta Barelang  dapat dicapai sesuai target yang diharapkan. 

 


Kapolresta juga memaparkan situasi dan proses pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang ada di Wilayah Hukum Polresta Barelang.  Pencapaianya adalah Kota Batam berhasil melaksanakan vaksinasi terbanyak di Prov Kepri. 


Dalam Kegiatan tersebut Tim Supervisi Vaksinasi melakukan Swab Antigen di Lobby Mapolresta Barelang,  serta melakukan pemaparan terkait vaksinasi di Kepulauan Riau, di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang. 


Tim Supervisi Vaksinasi memberi arahan terkait vaksinasi di Kepulauan Riau, dan di lanjutkan Pengecekan keruangan sidokkes Polresta Barelang. 

(Hms Polresta / Austin media )

Komentar

Tampilkan