Ketua Srikandi PP Kota Bekasi Akan Turun di 12 Kecamatan Sebagai Pengenalan Pada Anggotanya

9/27/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-09-27T04:52:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksaranews.co.id  - Kota Bekasi , Saat di temui di salah satu apartemen di bilangan Bekasi ,Ketua Srikandi PP Kota Bekasi Hajah Rohaniyah bersukur atas terpilih dirinya di jajaran Srikandi PP Kota Bekasi , namun tugas berat telah menantinya dan dalam waktu dekat program jangka pendeknya akan menyambangi 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi sebagai perkenalannya ia sebagai ketua Srikandi.



Adapun yang akan di lakukan ya sebagai program kerjanya ia akan melakukan vaksinasi covid 19 sebagai program yang mana negara kita masih di landa pandemi covid 19 ia sebagai ketua Srikandi akan turut serta berpartisipasi untuk membantu pemerintah.


Sedang untuk sosialisasi lainya Perempuan yang pantang menyerah ini akan melakukan bantuan pada masyarakat kota Bekasi yang masih terdampak covid 19 akan memberikan bantuan berupa sembako dan baju bekas yang rencananya akan di lakukan pada bulan Desember di akhir tahun 2021 ini sebagai agenda program kerja jangka pendeknya sebagai ketua Srikandi PP Kota Bekasi.


Sedang untuk kesejahteraan anggota menururt Hajah Rohaniyah yang juga seorang pengusaha ini ,ia akan membantu bukan dalam bentuk modal tapi arahan bagaimana bila anggota Srikandi menjalankan UMKM yang benar ia akan memberikan pengetahuan pemasaran pada anggota Srikandi.agar bisa berdiri dan menjalankan usahanya, " Ungkap Hajah Rohaniyah di sela sela kesibukannya yang padat sebagai pengusaha namun ia tetap turun dan menyapa pada orang yang mbutuhkan pemikirannya . (Her)

Komentar

Tampilkan