Warga Amankan. Tawuran Pelajar

8/17/21, 09:41 WIB Last Updated 2021-08-17T02:41:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id -  BEKASI - Sebanyak enam pelajar Sekolah Menengah Atas di Cikarang Utara ditangkap oleh warga, pasalnya para pelajar tersebut terlibat aksi tawuran di Jalan Layang 



Kawasan Jababeka, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (16/8/2021).


Enam pelajar yang diantaranya seorang pelajar perempuan tersebut bersama puluhan pelajar lainnya diduga berasal dari salah satu SMA di wilayah Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Utara itu diduga telah melakukan janjian untuk melakukan aksi tawuran.


Menurut warga disekitar, awalnya puluhan pelajar berseragam celana abu-abu datang dari arah kolong Jalan Layang dengan sepeda motor, kemudian mereka berkumpul di atas jalan layang, dab terlihat mengejar pengendara sepeda motor sambil membawa senjata tajam jenis celurit.


"Awalnya saya lagi nongkrong, tiba-tiba dari arah jembatan jurong itu ada pelajar lari-lari sambil bawa celurit" ujar Upay (32) warga disekitar lokasi aksi tawuran.


"Karna ramai teriak-teriak warga keluar tuh, nah yang tawuran pada kabur karna liat banyak warga yang ngejar bubarin, dua orang ketangkep awalnya" lanjutnya.


Selain Upay, salah satu warga pemilik warung yang berada tepat dibawah Jalan Layang tersebut mengaku melihat 10 orang pelajar dengan menggunakan 3 unit sepeda motor sambil membawa celurit langsung berlari mengejar salah satu pengendara sepeda motor yang melintas.


"Datang dari kolong, langsung parkir motor disini (Read-depan warung) terus lari bawa-bawa celurit ngejar kesana, kayanya itu anak sekolah juga" ujar Umayah (25) pemilik warung.


Ia juga menuturkan, setelah dikejar warga ada 6 orang pelajar yang terdiri dari 5 orang laki-laki serta 1 orang perempuan diamankan tepat didepan warung miliknya.


"Tadi sebelum Polisi datang, disini dulu ditahan sama warga, ada celuritnya dua sama motor ada tiga" jelasnya.


Selain keeenam pelajar tersebut, ada puluhan pelajar lainnya yang sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor saat warga melerai aksi tawuran.


Kemudian oleh warga para pelajar beserta barang bukti celurit dan sepeda motor diserahkan ke anggota Polsek Cikarang yang datang ke lokasi. Sayangnya polisi belum bisa memberikan keterang lebih lanjut, terkait diamankannya para pelajar .


Komentar

Tampilkan