Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Singkawang Resmi di Lantik Walikota

8/30/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-08-30T04:01:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Senin , 30  Agustus 2021


Singkawang, Aksaranews.co.id- Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah kota Singkawang di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (27/8/2021). 



Ada Empat pejabat yang resmi dilantik, Drs. Karjadi, M.Si sebagai Staf ahli Wali Kota bidang ekonomi, keuangan, dan pembangunan, Asmadi, S.Pd, M.Si sebagai Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Singkawang, Pilipus, SH, M.Si sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja kota Singkawang, dan Awang Martin, S.Sos sebagai Camat Singkawang Timur.


Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie,  mengungkapkan, bahwa Pelantikan ini merupakan hasil dari uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta  hasil evaluasi atas pencapaian kinerja organisasi pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah kota Singkawang, dan

Pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran,  pertukaran yang disesuaikan dengan uji kompetensi, ungkap Walikota Singkawang.


Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan yang kosong pada perangkat daerah di lingkungan Pemerintah kota Singkawang.


Khusus mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama dilaksanakan sesuai rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan ketentuan yang diatur dalam PP Nomor 11 tahun 2017.


Kita sudah ajukan open bidding eselon II untuk delapan OPD kota Singkawang ke KASN. Mudah-mudahan cepat disetujui sehingga proses dan prosedur bisa segera kita laksanakan. Saya harap hari senin mendatang sudah bisa dilakukan atau paling lambat hari selasa, ungkapnya.


Saya berpesan kepada pejabat yang dilantik agar bisa bekerja dengan maksimal sehingga visi misi Singkawang Hebat 2022 bisa terwujud. Hal ini untuk menjawab setiap tantangan baru,  dengan meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas, akuntabel, dan memiliki daya saing dalam  pertumbuhan ekonomi.


Para pejabat yang dilantik hari ini bisa segera melaksanakan tugas di tempat baru. Laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi dan menjadi pemimpin yang terbaik di tempat dimana dia bekerja, sehingga visi misi Singkawang Hebat 2022 bisa diwujudkan,  Tuturnya. 


( Efendi)

Komentar

Tampilkan