Komunitas Wartawan Kepulauan Riau Akan Vaksinasi di Batam

8/07/21, 10:44 WIB Last Updated 2021-08-07T09:44:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Batam, Aksara News Co.id Komunitas Wartawan Riau Akan Mengadakan Vaksinasi di Batam secara massal. Komunitas Wartawan Kepri adalah suatu wadah yang terbentuk secara spontanitas dari suatu pertemuan, yang awalnya membahas pelaksanaan SKW dalam waktu dekat akan di selenggarakan,  serta ngopi bareng bersama Acesor LSP Pers Indonesia Apol Matondang di Kopi Awak Kelurahan Sungai Jodoh kecamatan Batu Ampar Kota Batam kepulauan Riau


Atas Motivasi dan semangat yang diberikan  Apol  Matondang membuahkan hasil membentuk suatu wadah yang namanya Komunitas Wartawan Kepri, , Komunitas ini  bertujuan  membentuk suatu kegiatan sosial yaitu "VAKSINASI " yang nantinya  Pelaksanaan nya dilakukan oleh Komunitas Wartawan kepada Masyarakat.


BUDIONO sebagai ketua yang di percaya untuk melakukan kegiatan ini menyampaikan, Ide Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini adalah bentuk kepedulian sosial yang dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.


Lanjut beliau semoga niat kami ini agar mendapat  dukungan dari pemerintah Propinsi Kepri, Walikota Batam , Polda Kepri , Polresta Barelang, Dinas Kesehatan agar pelaksanaan ini dapat kami lakukan , yang selama ini jurnalis (Jurnalis ) hanya sebagai penulis untuk suatu kegiatan yang dilaksanakan selama ini. (Budiono/Austin Media.)

Komentar

Tampilkan