Komunitas Wartawan Kepri , Peduli Vaksin Warga DalamMendukung Program Pemerintah

8/15/21, 04:16 WIB Last Updated 2021-08-14T21:16:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




 Batam Aksara news co. id . Komunitas Wartawan Kepri dan  kelompok Cipayung Plus kepri bekerjasama dengan Direktorat Intelkam Polda Kepri, Melakukan Vaksinasi Massal Covid-19, menyasar kepada wartawan dan mahasiswa  yang belum melakukan Vaksin tahap pertama yang di laksanakan, Sabtu, 14 Agustus 2021, di gedung Graha Lancang Kuning Kecamatan Nongsa Kota Batam kepulauan Riau.



Acara tersebut dihadiri  Dir.Intelkam Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rodjak Sulaeli, dan mendapatkan kejutan dari Komunitas Wartawan Kepri, dengan mengenakan Seragam yang khusus disiapkan untuk saat acara, "Komunitas Wartawan Kepri, Peduli Vaksin Warga."


"Wah, supraise nih," komentar Kombes Pol.Muhamad Rodjak Sulaeli.


Mangapul Matondang, mengapresi Polda Kepri melalui Intelkam yang telah menyediakan kuota Vaksin dan tempat berlangsungnya pelaksanaan Vaksinasi, untuk itu nantinya tidak ada kendala bagi wartawan yang akan mengikuti pelaksanaan SKW yang akan di lakukan oleh LSP Pers Indonesia melalui BNSP , ujar Acesor LSP Pers Indonesia, ber licensi BNSP ini.


Terpisah, BUDIONO , Ketua Pelaksanaan kegiatan, mengatakan," Kegiatan yang dilakukan hari ini, merupakan bentuk kepedulian sosial untuk  mendukung program pemerintah melalui Intelkam Polda Kepri dalam  melaksanaan Vaksinasi Massal. 

"walaupun sudah di Vaksin, tetap menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari," pesan ketua Komunitas Wartawan Kepri ini mengingatkan.


Kegiatan Vaksinasi dengan dukungan Polda Kepri bekerjasama dengan Komunitas Wartawan Kepri, diharapkan mempercepat terpenuhinya Herd Immunity ditengah-tengah masyarakat, agar Indonesia, segera terbebas dari Pandemi COVID 19, yang sebentar lagi merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. ( ***/Austin media).

Komentar

Tampilkan