Asproksi Jakarta & Prisma Intra Persada Mendukung Pengadaan Alkes RSUD Arjawinangun Cirebon

8/21/21, 18:09 WIB Last Updated 2021-08-21T11:10:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. CIREBON -  Kerja keras untuk menurunkan status zona merah Covid-19 di Kota Cirebon merupakan tanggung jawab bersama. Kerja keras itu antara lain kedisiplinan dan konsistensi dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 ini. 



Namun hal ini juga wajib didukung oleh ketersediaan alat kesehatan yang memadai sehingga terjadi sinergi yang maksimal. 


Dengan alasan itu sebabnyaa Asproksi atau Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional konsisten melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah terutama rumah sakit  termasuk ke Kota Cirebon, Kamis (19/8), yang diwakili oleh PT Prisma Intra Persada dan Asproksi Jakarta melakukan kunjungan pertamanyan ke  RSUD Arjawinangun di Kota Cirebon. 


Tujuannya untuk memantapkan pertemuan dalam rangka menjalin kerja sama pengadaan alat kesehatan tersebut.

Pertemuan dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Arjawinangun Dr. Bambang Sumardi.

“Kami menyambut gembira kedatangan Asproksi Jakarta dan Prisma Intra Persada, dalam upaya mendukung pengadaan alat kesehatan ini. Sebelumnya kami pernah terkendala mendapatkan oksigen. Barangkali ke depan kerja sama ini akan mempermudah kami dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Cirebon,” kata Bambang. 


"Kunjungan kami merupakan agenda utama ke Cirebon ini terutama dalam pengembangan Asproksi dalam memperluas pembentukan pengurus disini, kami bangga dapat membantu masyarakat Cirebon atau Rumah Sakit di sini dalam mempermudah pengadaan alat kesehatan,” ungkap Khairul Akbar, Ketua Asproksi Jakarta menimpali. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan