Mal Ciputra Fasilitasi Scan QR Code PeduliLindungi.id, Sentra Vaksinasi Mal, Donor Darah Massal serta SWAB Drive Thru & Walk In. 

8/14/21, 20:12 WIB Last Updated 2021-08-14T13:13:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS.CO.ID. Jakarta - Mal Ciputra Jakarta sebagai mal yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya, di masa pandemi ini turut aktif membantu program Pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan percepatan program vaksinasi melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan seperti Sentra Vaksinasi Mal, Donor Darah Massal, SWAB Drive Thru & Walk In serta Scan QR Code PeduliLindungi.id yang dilaksanakan seiring dengan dibukanya kembali Mal Ciputra Jakarta dengan mengikuti ketentuan yang ditetapkan Pemerintah.



Untuk mengadaptasi aturan baru dari Pemerintah, setiap orang yang ingin memasuki Mal Ciputra Jakarta harus sudah melakukan vaksinasi minimal dosis pertama yang dibuktikan dengan Scan QR Code PeduliLindungi.id untuk mengoptimalkan pelacakan digital atau digital tracing. Selain itu bagi pengunjung dengan usia dibawah 12 tahun dan diatas 70 tahun belum diperbolehkan untuk mengunjungi Mal Ciputra Jakarta. 


Sentra Vaksinasi Mal 


Dilaksanakan pada tanggal 13 – 31 Agustus 2021, setiap hari kecuali hari Senin dan Hari libur di Pintu Lobby Barat mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB ditujukan untuk pengunjung dan masyarakat umum berusia 18 tahun keatas dan lansia. Vaksin AstraZeneca Dosis ke-1 yang disediakan akan diberikan kepada 100 orang per hari selama 15 hari. 


Donor Darah Massal 


Untuk membantu ketersediaan stock darah di PMI kami menghadirkan Donor Darah Massal pada hari Senin 16 Agustus 2021, pukul 11.00 – 15.00 WIB di Pintu Lobby Barat lantai Lower Ground. Donor Darah dapat diikuti oleh pengunjung, karyawan, tenant dan masyarakat dengan target 50 pendonor.


Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2


Tindak lanjut dari program Sentra Vaksinasi dosis pertama yang sudah dilaksanakan pada bulan Mei 2021 lalu, Mal Ciputra Jakarta kembali menghadirkan Sentra Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 untuk peserta yang terdiri dari UKM, Karyawan Tenant yang sudah terdaftar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24, 25, 26 Agustus 2021 di Gedung Parkir P9 – P11. Selama 3 hari sekitar 1800 orang akan menerima vaksin AstraZeneca Dosis ke-2 yang akan dibagi 600 orang / hari. 



SWAB Drive Thru dan Walk In


Mengingat tingginya kebutuhan masyarakat akan Swab Covid-19 Test baik Antigen atau PCR dan cek Antibody Kuantitatif, kami menghadirkan layanan Swab Covid-19 Test Drive Thru & Walk In sebagai fasilitas di Mal Ciputra Jakarta mulai tanggal 20 Agustus 2021, setiap hari (kecuali hari Senin dan hari libur), beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB di Lobby Utara Mal Ciputra Jakarta dengan system pembayaran cashless. Bekerjasama dengan Ciputra Hospital Citra Garden City sebagai tenaga kesehatan dalam pelaksanaannya.


“Diharapkan kontribusi ini semakin mendukung program Pemerintah guna mencegah penyerabaran virus Covid-19 dan percepatan program vaksinasi kepada Masyarakat serta membantu memulihkan kembali perekonomian di Jakarta. Dalam setiap kegiatan tentunya protokol kesehatan menjadi prioritas kami, mulai dari alur antrian, registrasi, vaksinasi hingga observasi tetap diberlakukan dengan ketat baik oleh tenaga kesehatan dan panitia Mal Ciputra Jakarta”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. (Sera-21)****

Komentar

Tampilkan