Sebuah Kapal Penangkap Cumi Terbakar di Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara

7/28/21, 18:52 WIB Last Updated 2021-07-28T11:52:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jakarta, Aksara news.co.id - Sebuah kapal penangkap ikan dengan nama Km Bintang Hasil terbakar di areal Pelabuhan Nizam  Rachman Muara Baru Jakart -Utara.


Pada hari rabu tanggal 28 Juli  telah terjadi kebakaran kapal nelayan di pelabuhan Muara baru .

 - Kronologi kejadian

Info terjadinya  kapal terbakar di Transit 8 pada pukul 15.00 atas nama Km Asia Bagus (Pemilik Acuy ), info yang di dapat kapal tersebut sedang melakukan  pengelasan diatas kapal

di dalam kolam pelabuhan muara baru, saat ini sdg diupayakan pemadaman  oleh kapal Mina A tasena dan 6 unit mobil Damkar. pada pukul 15.20 WIB kapal sdh di tarik dipisahkan dari kapal lain yg sandar di dermaga.pada pukul 15.40 wib api sudah bisa dipadamkan.selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Polres pelabuhan tg.priuk.(polsek Muara baru)


Terkait terbakarnya Km Bintang Hasil pemilik kapal tersebut belum bisa di mintia keterangan sedang kapal yang terbakar lebih hampir 80 persen hangus terbakar.


Untuk penyelidikan lebih lanjut Pol Airud PMJ dan di bantu Polsek pelabuhan Muara Baru dan otoritas Pelabuhan Mizan Zachman masih menginvestigasi kapal yang kini masih di amankan di pelabuhan Muara Baru dan sedang dalam  penyelidiki penyebab terbakarnya Km Bintang Hasil.

Komentar

Tampilkan