Puluhan Perangkat Laptop dan PC Dihibahkan PT Nutrifood Untuk SMK Se Jabar Termasuk SMK Global Mulia

7/28/21, 16:58 WIB Last Updated 2021-07-28T09:58:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id ,Bekasi --  PT. Nutrifood Indonesia yang berlokasi di Kantor Pusat kawasan industri Pulogadung mengadakan program hibah  Puluhan perangkat PC dan Laptop. Hal itu disampaikan langsung oleh manager Departemen YHO Mr. Anthony K. Wyatno pada perwakilan Ketua BKK SMK Se-Jawa Barat dalam forum diskusi online ( 27/7/2021)

Dalam sesi serah terima perangkatnya Kepala SMK Global Mulia menyampaikan beberapa pesan pada staff perwakilan kantor yang mengantarkan barangnya.

" Terima kasih atas kepercayaan PT. Nutrifood Indonesia pada SMK Global Mulia atas program hibah perangkat ITnya. Semoga bisa bermanfaat dan berkah untuk yang memberi dan memakainya" tutur Drs. H. Pramono Selaku Kepala SMK Global Mulia

Setelah sesi sesah terima dari pihak perusahaan mengundang wakasek Hubin untuk menerima laporan dan cek perangkatnya dalam  forum meeting Online.

"Semoga SMK Global Mulia lebih bersinergi lagi dengan perusahaan dan dapat menyinkronkan program LINK and Matchnya, sehingga kebutuhan industri kita bisa tersuply dari sekolah",Mr. Anthony K. Wyatno manager Departemen YHO

Setelah di cek seluruh perangkanya masih bisa digunakan untuk praktik peserta didik, hal itu disampaikkan langsung oleh Syharul Gunawan bagian IT SMK Global Mulia saat pengecekan. ( Nen)


Komentar

Tampilkan