Iklan

PDIP Kota Bekasi Tebar Hewan Qurban 12 Ekor Sapi di Masa PPKM

7/20/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-07-20T08:06:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Aksara news.co.id ,Kota Bekasi -  Sebanyak 12 ekor sapi di sembelit dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah  oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.



12 ekor sapi di sebar untuk 12 PAC yang ada di kota Bekasi sedangkan PAC Medan Satria menyembelih hewan qurbannya  di kawasan Perumahan permata  Harapan Indah  yang juga ada Dewan PDI Perjuangan Rudy Heryansah  selaku wakil ketua komisi IV DPRD Kota Bekasi.


Menurut  Rudy Hermansyah durban kali ini memang sangat di Hari Raya Idul Adha sangat prihatin karena kita juga sedang menghadapi wabah covid  19 yang sudah hampir lebih satu tahun yang belum usai , tapi kita juga tidak perlu berputus asa di Hari Raya  Idul Adha ini PDI Perjuangan selalu hadir untuk masyarakat luas dengan membagikan daging quran bagi warga yang membutuhkan serta bagi warga yang terkena covid  19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.


Sebanyak 300 kantong hewan quran akan di bagikan secara menyebar di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi , sedang dalam penyembelihan  hewan quran panitia durban juga sudah mengikuti swabtest  sebagai syarat agar penyebaran focus 19 bisa terkendali dan terkait pembagian hewan quran panitia akan mendatangi langsung ke rumah yang akan di bagikan oleh panitia sesuai daftar yang ada.


Rudy Hermansyah selaku anggota Dewan DPRD Kota Bekasi menghimbau agar masyarakat khususnya di Medan Satria dan umumnya di Kota Bekasi agar selalu mengikuti prokes  yang di anjurkan oleh pemerintah dengan memakai masker , mencuci tangan , menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa  serta saling mengingatkan pada sesama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini