Iklan

Fasilitasi Calon Pelajar yang tidak Lolos di Negeri, SMK Global Mulia Bantu dengan Menambah Ruang Kelas Baru

7/10/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-07-10T03:14:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Aksara news.co.id ,Kabupaten Bekasi ( 10/07/2021) Masa pendaftar PPDB Online Negeri berakhir pada hari jumat tanggal 9/7/2021 pukul 10.00 wib yang di umumkan lewat online. 


SMK Global Mulia memberikan kesempatan dan peluang bagi calon peserta pelajar yang akan masuk ke tingkatan SMK. Ratusan pendaftar pasca pengumuman sekolah di Negeri kian membludak. Sehingga perlu penambahan kuota ruang kelas baru.



" Alhamdulillah, SMK global Mulia sebenarnya sudah memenuhi kuota 6 ruang kelas per Januari 2021, hanya karena permintaan masyarakat untuk menambah kuota dan ruang kelas baru kita tetap sediakan" Ungkap Abdul Rohman S.Kom.I M.M. Selaku Ketua Panpel PPDB

disisi lain dengan penambahan quota tersebut juga pihak SMK Global Mulia memberikan puluhan beasiswa bina Lingkungan untuk warga yang kurang mampu.

" Ya, kita juga menyediakan beasiswa bina lingkungan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas SDM calon penerus bangsa dengan beragam beasiswa. Salah satunya beasiswa bina lingkungan, beasiswa PIP, beasiswa berprestasi, beasiswa dari perusahaan dll, sehinga meringankan beban orang tua dan pemerintahan" imbuh Nendi Wakasek Humas SMK Global Mulia

Hal tersebut juga ditunjang dengan kemudahan pendaftarnnya via online, hanya tinggal klik wwww.globalmulia.com  calon pelajar SMK Global Mulia bisa mengakses pendaftarannya, serta www.smkglobalmulia.sch.id ini untuk melihat profil dan fasilitasnya. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini