Iklan

Raih Poin Pertama Setelah Timnas Indonesia Bermain Seri Lawan Thailand

6/04/21, 10:20 WIB Last Updated 2021-06-04T03:20:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



AKSARANEWS. CO.ID.  DUBAI- Timnas Indonesia bermain seri dengan skor akhir  2-2 (1-1) kontra Thailand di babak lanjutan  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Jumat (4/6) dinihari.


Pencetak gol Timnas  hasil kecerdikan pemain gelandang serang  Kadek Agung di   menit 38' sedangkan gol kedua disarangkan kapten  Evan Dimas Darmono di menit 59’. Timnas berhasil raih poin perdana, setelah pertandingan sebelumnya di Grup G selalu kalah. 


 Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi hasil imbang melawan Thailand. Ia juga menilai pemain sudah bekerja keras.


“Hasil pertandingan ini harus disyukuri. Pemain Timnas Indonesia yang didominasi pemain-muda mampu bermain dengan penuh semangat dan ini modal bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab” kata Iriawan dilansir laman PSSI dengan menambahkan, “Saya hampir setiap hari terus memberikan semangat kepada pemain, pelatih dan ofisial untuk terus berjuang demi Merah Putih selama di Dubai. Semoga pada laga selanjutnya Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.


Pertandingan berikutnya Indonesia berhadapan dengan Vietnam  , 7 Juni di Stadion yang sama. Tanggal 11 Juni menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai.(Sera-21)****

Komentar

Tampilkan

Terkini