Iklan

Panglima TNI Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Untuk Lansia di Jawa Timur

6/10/21, 18:14 WIB Last Updated 2021-06-10T11:14:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



 AKSARANEWS.CO.ID.Jakarta- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Pol  Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur dalam rangka memimpin rapat internal terkait penanganan Covid-19, di Convention Hall Kediri, Kamis (10/6). 

      Selanjutnya Panglima TNI beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh 2.000 orang vaksin untuk lansia dari beberapa wilayah, dengan rincian 500 orang di Simpang Lima Gumul dan 1.500 tersebar di 26 Kecamatan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

      Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengingatkan bahwa setelah divaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19. Untuk itu, tetap harus melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

     “Masyarakat harus tetap mematuhi disiplin prokes dan jadikan prokes tersebut sebagai sebuah kebutuhan, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

      Panglima TNI juga menambahkan bahwa untuk menghindari penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, harus dilaksanakan secara konsisten yaitu 3T atau Testing, Tracing, dan Treatment. “Hal ini untuk menghindari kasus-kasus baru, terutama yang berasal dari luar Kediri,” tuturnya (edl)****

Komentar

Tampilkan

Terkini