Iklan

Wakil Bupati Sambas Kata SINAM di balik Jadi MANIS Nantinya Wisata Yang Disenangi Masyarakat

5/02/21, 20:43 WIB Last Updated 2021-05-02T13:43:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Sabtu, 1 Maret 2021


Sambas, Aksaranews.co.id- Bupati kabupaten Sambas H.Atbah Romin Suhaili bersama wakil Bupati Sambas, H. Hairiah Melakukan perombakan kantin pantai Sinam secara simbolis dan buka puasa bersama, pemangkat, Sambas, Kalbar, Sabtu, ( 1/ 5/ 2021).


Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam, kepala dinas PUPR Sambas, Wakil ketua DPRD Sambas, pemilik kantin pantai Sinam, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, maupun masyarakat setempat.


Pembongkaran serta penataan pantai Sinam, merupakan wujud kepedulian dan keseriusan pemerintah Kabupaten Sambas, dalam menata pantai Sinam untuk menjadi destinasi wisata di Kabupaten Sambas.


Wakil bupati Sambas, Hj. Hairiah, menjelaskan, Alhamdulillah perombakan pantai Sinam berjalan dengan baik, walaupun Sebelum nya terjadi pro dan kontra dimasyarakat. terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat kabupaten Sambas, khusus nya masyarakat kecamatan Pemangkat atas kerjasama nya untuk menata pantai Sinam menjadi destinasi wisata di kabupaten Sambas, kalau dilihat  dari nama SINAM, kalau dibalik jadi MANIS, mudah- mudahan pantai ini menjadi Manis, disenangi orang, terutama nanti bisa dijadikan Wisata Keluarga, ungkap Hairiah


Pantai nantinya akan berkembang, selain pemandangan laut yang banyak bebatuan, juga terlihat pemandangan gunung. Saya berharap  kekompakan masyarakat Sambas, khusus kecamatan Pemangkat  nya tetap terjaga, agar pantai Sinam bisa terjaga dan terpelihara dengan baik, Tutup Hairiah. (Ray)

Komentar

Tampilkan

Terkini