Iklan

Reses II Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah , TA 2021 PPKM Berbasis Mikro

5/07/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-05-07T09:25:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id -  Reses ke II Anggota DPRD Kota Bekasi Rudy Hermansyah yang bertempat di daerah pemilihannya  ( Dalil VI ) pada jumat 6  s/d 9 mei 2021 di Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria Kota Bekasi.


Reses kali ini mengangkat dalam upaya pengendalian penyebaran corona  virus disease 2019 (covid19) pada sektor jasa usaha kepariwisataan ,hiburan dan perdagangan (Are Publik ) di Kota Bekasi.


Reses kali ini juga dengan memakai protokol kesehatan sesuai anjuran  pemerintah dengan menjaga jarak ,mencuci tangan dan memakai masker dan mencuci tangan dengan memeriksa tubuh peserta.


Menurut  Rudy Hermansyah yang juga wakil ketua komisi IV DPRDKota Bekasi berharap di era covid  19 yang hingga saat ini masih belum selesai hendaknya kita sebagai masyarakat harus bisa menahan diri untuk menekan tingkat penyebaran  covid  19 ini , apalagi virus baru yang dari India sudah masuk.ke Indonesia.hendaknya kita harus sangat waspada akan penyebaran virus baru yang sangat cepat ini.


Namun kita juga harus optimis akan semua itu dan harus tetap berjalan sesuai dengan aturan pemerintah yaitu tidak melakukan mudik  agar tidak terjadi penyebaran ke dua covid  19  ini.


Sedang untuk peningkatkan  ekonomi kerakyatan Rudy Hermansyah berharap agar masyarakat Kota Bekasi mau berinovasi agar bisa meningkatkan ekonomi yang saat ini masih belum bisa meningkat di karena kan banyak ekses yaitu covid 19 , " Ungkap Rudy Hermansyah mengakhiri keterangannya dalam reses ke II  tahun 2021. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini