Iklan

Pulang Mudik Levaran Ratusan Wargadi Tes Sweb Antgen Satu Warga Positif

5/18/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-05-18T12:00:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Kabupaten Bekasi - Muspika Kecamatan Serang Baru bersama kepolisian Polsek Serang Baru melakukan Tes Swab Antigen, Bagi warga yang kembali usai mudik lebaran.


Sebanyak ratusan warga yang mengikuti Tes Swab di Desa Sirnajaya diantaranya satu warga dinyatakan positif usai menjalani Swab, langsung dibawa untuk diobservasi dan isolasi disebuah hotel ibis Jababeka Cikarang.


Selain itu juga petugas penanganan Covid-19, Kabupaten Bekasi,  memasangkan stiker kerumah warga yang belum kembali usai menjalankan mudik dari kampung halamannya.


Kapolsek Serang Baru AKP. Sumantri menuturkan, pelaksanaan Tes Swab Antigen terhadap ratusan warga yang berada di perumahan Kota Serang Baru, Desa Sirnajaya, Kabupaten Bekasi.


Di wilayah Serang Baru sendiri ada sekitar 200 warga yang melakukan mudik lebaran dan yang baru kembali usai mudik sekitar 124 orang, akan dilakukan pendataan oleh Ketua RT Setempat untuk di Tes Swab Antigen.


"Jumlah yang sudah menjalani di Tes Swab pertanggal 18/05 ada ratusan Warga dan satu Positif Covid-19.Satu orang positif Covid-19, dilarikan disebuah Hotel Ibis Jababeka untuk diobeservasi dan isolasi agar tidak menular ke  warga yang lain.


Tujuan pelaksanaan Tes Swab Antigen ini, demi mencegah penularan Virus Covid-19.yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.


"Pada dasarnya kita semua ingin sehat dan bebas dari wabah covid 19, sehingga dapat beraktivitas seperti biasa".tutur AKP Sumantri Kapolsek Serang Baru

Komentar

Tampilkan

Terkini