Iklan

Kapolsek Cabang Bungin ,Perketat Jalur Tikus Mudik Lebaran di 10 Titik

5/09/21, 09:46 WIB Last Updated 2021-05-09T02:46:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksara news.co.id - Sepuluh jalur tikus  yang ada di Polsek Cabang Bungin Kabupaten Bekasi  menjadi perhatian AKP Sukarman dalam  meyekat jalur mudik  di tengah pandemi  covid  19 yang sudah di jalani selama 3 hari di H -5 ini.



Di hari  ke 3 sudah banyak kendaraan roda empat dan roda dua di putar balik di jalan Raya Garon  Cabang  Bangun Kabupaten Bekasi  dan perbatasan Batu Jaya Kabupaten Karawang.


Untuk penyekatan menurut  AKP.Sukarman di bantu dari beberapa instansi seperti TNI ,Polri , Satpol PP , Dishub dan unsur kesehatan yang berjaga selama 24 jam. 


Selain penyekatan bagi para pemudik AKP Sukarman sudah memberikan himbauan bagi warga sekitar yang keluar masuk Kabupaten Bekasi.dan Kabupaten Karawang agar memakai masker saat mengendarai roda dua dan empat dan bagi yang tidak memakai masker petugas akan memberikan masker sebagai himbauan agar warga tetap daripada protokol kesehatan.


Sedang untuk mengantisipasi hal - hal yang akan menganggu ketertiban petugas akan menyetop  kendaraan roda dua dan empat untuk di periksa  dan akan di tanya akan melakukan perjalanan baik yang memasuki Kabupaten Bekasi atau yang akan menuju Kabupaten Karawang.

[8/5 22.52] Aksara: Untuk di hari raya Idul Fitri ,menurut AKP Sukarman  penyekatan akan di per ketat , karena akan banyak masyarakat yang akan bersilaturahmi kerumah kerabatnya ,untuk itu penjagaan di perbatasan aka lebih selektif lagi , " Ungkap AKP Sukarman. "   (Her/San)


Komentar

Tampilkan

Terkini